PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND EMOTIONAL BOND PADA NASABAH TABUNGAN BANK MUAMALAT DI KOTA BANDUNG
Di Indonesia, Bank Muamalat merupakan perbankan syariah pertama yang muncul pada tahun 1991 sekaligus menjadi pelopor perbankan syariah di Indonesia. Meskipun begitu, ternyata menjadi pelopor perbankan syariah di Indonesia tidak menjadikan Bank Muamalat sebagai top brand index Indonesia khususnya pa...
Saved in:
Main Author: | Farhan Aziz, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-05-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/362/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Alasan Nasabah Menabung pada Bank Muamalat Indonesia di Jember
by: Anggraeni, Leavita Sugma
Published: (2016) -
KETERKAITAN VARIABEL BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND QUALITY DAN BRAND VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY
by: Verinita, Verinita
Published: (2019) -
KONTRIBUSI PENGARUH MARKETING SYARIAH DAN REPUTASI BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG JEMBER
by: ULAA, Sofhiatuz Zahrotul
Published: (2019) -
HUBUNGAN ANTARA SELEBRITI ENDORSER DENGAN BRAND PERSONALITY
by: Prabowo, Angga Hendi
Published: (2016) -
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED OF SERVICE, TERHADAP BRAND PREFERENCE DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI (Studi pada Tabungan Bima pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Magelang)
by: Hermawan, Deni Wahyu, et al.
Published: (2015)