PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Studi Kasus Pengunjung Kawasan Metro Yang Menggunakan Layanan Uang Elektronik T-Cash
Seiring perkembangan teknologi yang tiada henti, semakin banyak pula inovasi terbaru untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Termasuk pada sektor ekonomi, dimana transaksi sudah tidak mengharuskan menggunakan uang tunai. T-Cash yang dihadirkan Telkomsel merupakan salah sat...
Saved in:
Main Author: | Luthfi Karim, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-05-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3622/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Bauran Promosi (Promotional Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Giant Ekspres Jember
by: PURWANTO, Ferry Adi
Published: (2018) -
PENGARUH PRODUK, TINGKAT HARGA (UANG MUKA DAN ANGSURAN), PROMOSI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN MOTOR DI JEMBER
by: Yusuf
Published: (2015) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI EKUATOR COFFEENERY
by: Nisrina Nibras Hisanah, -
Published: (2019) -
Strategi Bauran Promosi Distro Nagud! Kabupaten Banyuwangi
by: KHASANAH, Ima Muslimatul
Published: (2018) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUSHI BOON DAGO
by: Nuruul, Deistiatri Nur An
Published: (2017)