PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN TANGGUNG JAWAB SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI PADA SISWA KELAS X : Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas x di SMA Kartika XIX-2 Bandung
Dalam rangka meningkatkan rasa Tanggung Jawab siswa terutama siswa kelas x dalam pembelajaran pendidikan jasmani diperlukan model pembelajaran yang harus diterapkan oleh seorang pengajar. Salah satu model yang dapat digunakan adalah model cooperative learning tipe STAD. Penelitian ini bertujuan untu...
Saved in:
Main Author: | Ratih Murniati, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36251/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ÉFÉKTIVITAS MÉTODE KOLABORASI PIKEUN NGARONJATKEUN KAMAMPUH NULIS GUGURITAN : Ékspérimén ka Siswa Kelas X SMK Kartika XIX-1 Bandung
by: Adad Mulyadi, -
Published: (2018) -
HUBUNGAN ANTARA TIPE KEPRIBADIAN DENGAN AKTIVITAS FISIK SISWA SMA KARTIKA XIX-2 BANDUNG : studi analisis pada siswa-siswi SMA Kartika XIX-2 Bandung
by: Faturohman, Sigit
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN TARI BEDANA PADA SISWA KELAS VIII DI SMP KARTIKA XIX-2 KPAD BANDUNG
by: Anjani, Devi Mareta
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN TANGGUNG JAWAB INDIVIDU SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Primahati, Indah
Published: (2017) -
PENGARUH IKLIM KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MEDIASI MOTIVASI BELAJAR: Survey pada Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas X SMA Kartika XIX-I Bandung Tahun Ajaran 2016/2017
by: Agustiani, Krisna
Published: (2017)