PERSEPSI KONSUMEN LEASING KONVENSIONAL DAN SYARIAH : Survei pada Konsumen di Lembaga Perkreditan Motor Honda PT. Federal Internasional Finance
Kehadiran leasing syariah sebagai lembaga yang membantu masyarakat dalam pembiayaan khususnya kredit sepeda motor menjadi alternatif pilihan baru. Namun, dibalik perkembangan leasing syariah masih dihadapkan dengan berbagai tantangan, salah satunya adalah pemikiran masyarakat yang mengganggap tidak...
Saved in:
Main Author: | Risa Kania Dewi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36282/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA BLADE.
by: Afandi, Ahmad
Published: (2016) -
Model Preferensi Konsumen Terhadap Perbankan Syariah
by: TITISARI, Purnamie, et al.
Published: (2020) -
PENENTU LOYALITAS KONSUMEN PADA BANK KONVENSIONAL BERDASARKAN FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGIS
by: Karim, Kasnaeny, et al.
Published: (2022) -
ANALISIS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN di RESTORAN OASIS JAKARTA : Survei Pada Konsumen Restoran Oasis Jakarta
by: Muhammad Ridwan, -
Published: (2016) -
Pengaruh positionng terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli sepeda motor Honda Karisma 125 D
by: Fitriana, Riska Damayanti
Published: (2016)