PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION : Survei terhadap Pelanggan IndiHome pada Forum Indonesian Dota 2 Player di Steam
Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah turunnya tingkat kepuasan pelanggan IndiHome. Permasalahan ini harus segera di atasi karena jika tidak, IndiHome akan semakin tidak diminati dan dapat mengakhiri perusahaan itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kualitas p...
Saved in:
Main Author: | Heinrich Arlawel Mangatur, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-05-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36332/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Membangun Loyalitas Pelanggan Berbasis Customer Experience Dan Kepuasan Pelanggan Warung Gudeg Lumintu Jember Building Customer Loyalty Based on Customer Experience and Satisfaction of Lumintu Jember Gudeg Warung Customers
by: FATMAWATI, Fitri Ayu
Published: (2020) -
PENGARUH NILAI PELANGGAN (CUSTOMERS VALUE) DAN KEPUASAN PELANGGAN (CUSTOMER SATISFICATION) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND IMAGE): SURVEI PADA POLITEKNIK POS INDONESIA BANDUNG
by: Triputranto, Bambang
Published: (2016) -
Players and Arenas
Published: (2014) -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : Survei Pada Pengguna Sim Card XL Axiata di My XL Forum
by: Benito, Dani Triatmojo
Published: (2018) -
Analysis of Customer Loyalty through Total Quality Service, Customer Relationship Management, and Customer Satisfaction
by: Binsar Kristian P., Feliks Anggia, et al.
Published: (2014)