PENGARUH SALES PROMOTION "ITB STUDENT PRIVILEGE" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK" : Survei terhadap Tamu ITB yang melakukan pembelian produk di Sheraton Bandung Hotel and Towers
Industri perhotelan merupakan industri yang penting dalam kegiatan pariwisata karena dapat memberikan kontribusi besar bagi sektor pariwisata. Sheraton Bandung Hotel and Towers sebagai salah satu hotel bintang lima di Kota Bandung selalu berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan segala aspek pe...
Saved in:
Main Author: | Sri Inten Mayang Komala, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36349/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH SALES PROMOTION "ITB STUDENT PRIVILEGE" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
by: Sri Inten Mayang Komala, -
Published: (2017) -
PENGARUH MEMORABLE EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION : survei terhadap tamu individu yang menginap di sheraton Bandung Hotel & Towers
by: Sulien, Aufar Pradana Luthfi
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI MODEL KADERISASI MAHASISWA UNTUK MEMBANGUN KARAKTER UNGGUL DI MASJID SALMAN ITB
by: Najmunnisa, Anis
Published: (2017) -
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
by: Paramitha, Novia
Published: (2015) -
Peran Membership VIP Club Dalam Membangun Loyalitas antara Member dengan Sheraton Surabaya Hotel & Towers
by: Novitasari, Indah Yuni
Published: (2018)