PENGARUH EFIKASI DIRI DAN MOTIVASI TERHADAP SELF REGULATED LEARNING DAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI : Survey pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri Kota Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efikasi diri dan motivasi terhadap self regulated learning dan kemampuan metakognitif pada mata pelajaran ekonomi. Hipotesis penelitian ini adalah efikasi diri, motivasi, dan self regulated learning berpengaruh positif terhadap kemampuan metakogniti...
Saved in:
Main Author: | Juli Arianti, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-06-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3639/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METAKOGNITIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI MELALUI EFIKASI DIRI (SELF EFFICACY): Survey pada Siswa Kelas XI IPS di SMA Negeri Kota Bandung
by: Lasmita Sihaloho, -
Published: (2018) -
PENGARUH DUKUNGAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP SELF REGULATED LEARNING (SRL) DAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF SISWA PADA PELAJARAN EKONOMI
by: Muthmainnah, -
Published: (2016) -
PENGARUH SELF REGULATED LEARNING (SRL), SELF EFFICACY DAN GAYA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI: Survey Pada Siswa Kelas XI IPS SMAN di Kota Bandung
by: Amanda Utari, -
Published: (2018) -
PENGARUH EFIKASI DIRI (SELF EFFICACY) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN EKONOMI : survei pada siswa kelas XI IIS SMA Negeri di Kota Bandung
by: Hadiyanti, Anindita Nurul
Published: (2017) -
PENGARUH EFIKASI DIRI DAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI : Survey pada Siswa Kelas XI IIS SMA Negeri se-Kota Bandung
by: Rahmalia, _
Published: (2017)