PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PPKN : Kuasi Eksperimen di SMA Negeri 3 Subang
Latar belakang penelitian ini adalah masih banyaknya pembelajaran pendidikan kewarganegaraan yang berpusat pada guru, menyebabkan peserta didik yang cenderung pasif dan hanya mendengarkan penjelasan guru saja tanpa ikut terlibat didalamnya. Pembelajaran seperti ini mengakibatkan peserta didik kurang...
Saved in:
Main Author: | Widianti Utami Martadinata, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3641/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Integrating Technology and Gallery Walk: Fostering Students' Autonomy
by: Wahjuningsih, Eka
Published: (2020) -
EFEKTIVITAS TEKNIK GALLERY WALK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS BAHASA PERANCIS
by: Rifa'ati, Fevi Delia
Published: (2016) -
PENINGKATAN AKTUALISASI DIRI SISWA UNTUK BEKERJASAMA DALAM KELOMPOK MELALUI METODE PEMBELAJARAN GALLERY WALK
by: Herlina, Elin
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TELUSUR ILMU PADA PEMBELAJARAN PPKn DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI BELAJAR PESERTA DIDIK : Studi Kuasi Eksperimen Kelas VII di SMPN 1 Bandung
by: Amelia, Aam
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
by: Ratu Chaira Vielananda, -
Published: (2017)