PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya aktivitas belajar siswa kelas III, siswa hanya mengobrol, dan bermain kartu saat pembelajaran berlangsung, guru juga kurang menggunakan model pembelajaran yang variatif sehingga siswa cenderung asik sendiri. Adapun presentase yang menunjukkan aktivitas...
Saved in:
Main Author: | Ninda Fannyasti Pratiwi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-09.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36451/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Firdha, Rizki Sabrina
Published: (2018) -
PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
by: Novianingsih, Hestika
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN PAKEM UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS III SD DALAM MENULIS KARANGAN SEDERHANA
by: Nurhasanah, Mina
Published: (2016) -
Belajar sains itu menyenangkan : bahan ajar 5
by: Sumardi, Eko, et al.
Published: (2018) -
PENERAPAN PENDEKATAN PAKEM UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA SISWA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Aisyah, Siti
Published: (2016)