MENEMUKAN LUAS DAERAH SEGITIGA DAN SEGIEMPAT: STUDI FENOMENOLOGI DI SEKOLAH DASAR
Tujuan utama penelitian ini adalah mengembangkan desain didaktis baru yang dapat mengoptimalkan perkembangan kemampuan siswa, khususnya pada materi luas daerah segitiga dan segiempat. Desain didaktis yang berhasil dikembangkan terdiri dari tiga pertemuan yang diperoleh melalui tiga tahap formal yang...
Saved in:
Main Author: | Wahyuni, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36458/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SITUASI DIDAKTIS PEMBELAJARAN KONSEP LUAS DAERAH SEGITIGA PADA SISWA SEKOLAH DASAR DAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
by: Wulansary Kartka Hayati W P, -
Published: (2019) -
DESAIN DIDAKTIS KONSEP SIFAT DAN LUAS DAERAH SEGIEMPAT UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
by: Findinilah Faraswati, -
Published: (2019) -
PROFIL BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SEGIEMPAT DAN SEGITIGA
by: OCTAFIA, Yuni
Published: (2018) -
Learning Obstacles terkait Konsep Bangun Datar Segiempat: Sebuah Studi Fenomenologi Hermeneutik
by: Nurfarida Muliawati, -
Published: (2019) -
DESAIN DIDAKTIS TOPIK SEGITIGA DAN SEGIEMPAT PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA BERDASARKAN LEARNING OBSTACLE
by: Cep, Ramdan Hidayat
Published: (2018)