PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERANGKAT TELEKOMUNIKASI SMARTPHONE : Survei Pada Anggota Fanpage Facebook Smartfren Andromax Community
Penjualan gadget telekomunikasi di Indonesia membuka peluang bagi industri untuk berkembang secara kreatif. Smartphone adalah salah satu perkembangan industri ini. Persaingan industri smartphone semakin ketat yang ditandai dengan turunnya keputusan pembelian. Keputusan konsumen menjadi suatu hal yan...
Saved in:
Main Author: | Epini Riya Muftiati, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-06-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36464/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID (PRODUK SAMSUNG, SMARTFREN ANDROMAX, DAN LENOVO) DI KABUPATEN JEMBER
by: Fauzi, Fuadul Ichsan
Published: (2015) -
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE (Studi Kasus Produk Iphone pada Komunitas Fanpage Facebook Iphone Indonesia)
by: Silvana Hanifah, -
Published: (2017) -
PENGARUH DIMENSI BRAND PERSONALITY TERHADAP EKUITAS MEREK : studi kasus produk lipstik oriflame pada komunitas fanpage facebook oriflame Indonesia
by: Permatasari, Meisya
Published: (2017) -
PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP POST-PURCHASE BEHAVIOR : Survei Pada Pengguna Operator Seluler Smartfren
by: Muhammad Imaaduddin, -
Published: (2019) -
PROFIL DAN MOTIF KHALAYAK REMAJA DALAM MENONTON TAYANGAN SINETRON GANTENG-GANTENG SERIGALA ( Studi Deskriptif Anggota Online Fanpage Facebook Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Di SCTV Periode Oktober - Desember 2015 )
by: Rahmani, Sani Rusyda
Published: (2016)