ONLINE REVIEW OLEH BEAUTY VLOGGER DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI LIPSTIK PURBASARI
Industri kosmetik merupakan industri dengan tingkat persaingan yang tinggi di Indonesia. Dengan banyaknya produk kosmetik yang beredar, khususnya produk lipstik, secara tidak langsung dapat memicu perilaku konsumen. Semakin banyak produk yang beredar, konsumen semakin selektif dan semakin informatif...
Saved in:
Main Author: | Nisha Celya Noorfadila, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-06-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36479/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PENGETAHUAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ONLINE
by: Anggitasari, Siti Rafi
Published: (2017) -
Code Switching and Code Mixing Used by Indonesian Beauty Vloggers and Its Influence to the Female English Department Students of Faculty of Humanities Universitas Jember
by: POERWANTA, Sofya
Published: (2020) -
ANALISIS PENGARUH HEDONIC VALUE, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI KREDIBILITAS TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DENGAN MEDIASI CUSTOMER VALUE Studi kasus pada Oriflame Produk Lipstik di Kota Semarang
by: Fajariah, Fathi, et al.
Published: (2014) -
Kemudahan Penggunaan dan Harga Terhadap Minat Beli Online Konsumen
by: Taan, Hapsawati
Published: (2021) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Toko Online "Shopastelle" Semarang)
by: ARSYANTI, Nuri Mahdi, et al.
Published: (2016)