EFEKTIVITAS CONCEPTUAL CHANGE TEXT (CCT) BERBANTUAN PHET UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI MAHASISWA PADA KONSEP EFEK FOTOLISTRIK
Berdasarkan studi literatur, terdapat banyak miskonsepsi pada konsep efek fotolistrik. Hasil tersebut konsisten dengan hasil studi pendahuluan yang menunjukkan bahwa lebih dari setengah mahasiswa pendidikan fisika angkatan 2005/2006 di salah satu universitas negeri di Bandung memiliki banyak miskons...
Saved in:
Main Author: | Yanti Sofi Makiyah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36568/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN CONCEPTUAL CHANGE TEXT (CCT) BERBANTUAN SIMULASI UNTUK MENURUNKAN MISKONSEPSI SISWA SMA PADA USAHA DAN ENERGI
by: Hasni, Mifta Rizki Ana
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN PENDEKATAN CONCEPTUAL CHANGE TEXT (CCT) BERBASIS DIGITAL UNTUK MEMINIMALISIR MISKONSEPSI PADA MATERI MOMENTUM IMPULS
by: Lia Rosalia, -
Published: (2018) -
PENGUBAHAN KONSEPSI RANGKAIAN LISTRIK SISWA MTs MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE TEXT (CCT) DAN TEXT BASED ANALOGY (TBA)
by: Hesti, Reza
Published: (2017) -
PERUBAHAN MODEL MENTAL SISWA SMA MELALUI KEGIATAN PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN CONCEPTUAL CHANGE TEXT (CCT) PADA MATERI SUHU DAN KALOR
by: Regiana Dewi, -
Published: (2019) -
PENGGUNAAN CONCEPTUAL CHANGE TEXT BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENGURANGI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP TEKANAN
by: Dwitrisyani, Mutia Bidawanti
Published: (2017)