PENERAPAN PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan berpikir kreatif siswa dengan menerapkan pendekatan Open Ended dalam pembelajaran matematika materi luas dan keliling jajargenjang. Kemampuan berpikir kreatif adalah kemampuan yang harus dimiliki siswa yang bertujuan untuk membiasakan siswa ag...
Saved in:
Main Author: | Lu'lu Falasiefah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3669/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP
by: Fauzia, Sarah
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED BERBASIS METAKOGNITIF
by: Nunuy Nurkaeti, -
Published: (2018) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SERTA SELF-EFFICACYSISWA SMP MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Yuniarti, Dini
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LATERAL MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Nurhidayah, Syifa Dinni
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Sihombing, Lestari N
Published: (2016)