EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN OIDDE (ORIENTATION, IDENTIFY, DISCUSSION, DECISION, ENGAGE) DENGAN STRATEGI READING INFUSION DALAM MELATIHKAN 4C KETERAMPILAN ABAD 21 SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur efektivitas model pembelajaran OIDDE (orientation, identify, discussion, decision, engage) dengan strategi reading infusion dibandingkan model OIDDE dalam melatihkan 4C keterampilan abad 21 siswa pada materi momentum dan impuls. Penelitian ini adalah...
Saved in:
Main Author: | Iklima Ma'rifatillah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36628/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PROJECT ORIENTED PROBLEM BASED LEARNING DENGAN READING INFUSION UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ABAD KE 21 MAHASISWA
by: Siti Nurdianti Muhajir, -
Published: (2018) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN STRATEGI READING INFUSION DAN METAKOGNITIF UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ABAD KE-21
by: Sinthia Rahmanita, -
Published: (2018) -
PENERAPAN STRATEGI PREDICT DISCUSS EXPLAIN OBSERVE DISCUSS EXPLAIN (PDEODE) BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENGURANGI KUANTITAS MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS
by: Rizal Adimayuda, -
Published: (2019) -
Modul pembelajaran SMA Kelas X fisika : impuls dan momentum linier
by: Setyawan, Herry
Published: (2020) -
KARAKTERISASI TES KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MATERI MOMENTUM DAN IMPULS MENGGUNAKAN ITEM RESPONSE THEORY
by: Hoerunisa, Anis
Published: (2017)