IMPLEMENTASI METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA PADA TAKSI KONVENSIONAL: Studi Pada Perusahaan Taksi Konvensional X
Latar belakang penelitian ini adalah persaingan yang terjadi antara taksi konvensional dan taksi online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas jasa taksi konvensional X serta bagaimana cara meningkatkannya menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD). Penelitian ini menggunakan...
Saved in:
Main Author: | Dimas Arya Pradita, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3667/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA PADA TAKSI KONVENSIONAL DI BANDUNG : Studi pada konsumen taksi Blue Bird
by: Fawwas, Muhammad Rifqi Fitrah
Published: (2017) -
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PRODUK BATIK MENGGUNAKAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS BATIK BL DI PEKALONGAN)
by: ADIEBA, Muhammad Haris, et al.
Published: (2016) -
PENGGUNAAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) UNTUK MENINGKATKAN MUTU PROSES PEMBELAJARAN MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN
by: Amalia Dwi Lestari, -
Published: (2017) -
ANALISIS UNIT PRODUKSI BAKERY SMK NEGERI 2 CILAKU CIANJUR MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
by: Audia, Widia Putri
Published: (2017) -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVICE) DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA APLIKASI PEMESANAN TIKET KERETA API ONLINE : Studi Kasus pada Aplikasi KAI ACCESS
by: Galih Bagus Priadi, -
Published: (2019)