BERPIKIR VISUAL DALAM KONTEKS PROBLEM SOLVING GEOMETRI BANGUN RUANG SISI DATAR STUDI FENOMENOLOGI PADA SISWA KELAS VIII
Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan intradialog dan interdialog selama pembelajaran bangun ruang sisi datar berlangsung. Penelitian ini mengembangkan desain berdasarkan didactical obstacle dan epistemological obstacle. Dalam didactical obstacle ditemukan berupa permasalahan pada alur belajar d...
Saved in:
Main Author: | Aya Shofia Maulida, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36671/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kecerdasan Visual Spasial Siswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Nuris Jember
by: Rohmah, Kiki Aprina
Published: (2017) -
Kecemasan Geometri Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Teori Van Hiele
by: YUDIANTO, Erfan, et al.
Published: (2021) -
DESAIN DIDAKTIS BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR BERBANTUAN GEOGEBRA
by: Nurcahyo Ade Prasetyo, -
Published: (2019) -
ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN SOAL BANGUN RUANG SISI DATAR MENGGUNAKAN INSTRUMENT AUTHENTIC ASSESMENT
by: Bilqis Amatullah, -
Published: (2019) -
Pengembangan Soal Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Taksonomi Solo Materi Bangun Ruang Sisi Datar Untuk Siswa Kelas Viii
by: Febrianto, Yoan
Published: (2019)