PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan literasi sains peserta didik kelas V D pada pembelajaran IPA. Hal ini dikarenakan proses pembelajaran IPA di SD tidak banyak melibatkan partisipasi peserta didik dalam kegiatan penyelidikan untuk pemecahan masalah. Berdasarkan permasalah terse...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2018-07-26.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://repository.upi.edu/36753/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Internet
http://repository.upi.edu/36753/3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Disponible |