PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan literasi sains peserta didik kelas V D pada pembelajaran IPA. Hal ini dikarenakan proses pembelajaran IPA di SD tidak banyak melibatkan partisipasi peserta didik dalam kegiatan penyelidikan untuk pemecahan masalah. Berdasarkan permasalah terse...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: Rama Saputra, - (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2018-07-26.
Materias:
Acceso en línea:http://repository.upi.edu/36753/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Internet

http://repository.upi.edu/36753/

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Disponible