PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan literasi sains peserta didik kelas V D pada pembelajaran IPA. Hal ini dikarenakan proses pembelajaran IPA di SD tidak banyak melibatkan partisipasi peserta didik dalam kegiatan penyelidikan untuk pemecahan masalah. Berdasarkan permasalah terse...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2018-07-26.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/36753/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://repository.upi.edu/36753/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |