PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan literasi sains peserta didik kelas V D pada pembelajaran IPA. Hal ini dikarenakan proses pembelajaran IPA di SD tidak banyak melibatkan partisipasi peserta didik dalam kegiatan penyelidikan untuk pemecahan masalah. Berdasarkan permasalah terse...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Rama Saputra, - (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2018-07-26.
主題:
オンライン・アクセス:http://repository.upi.edu/36753/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://repository.upi.edu/36753/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可