PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN PROPORSIONAL DAN MATHEMATICAL RESILIENCE SISWA MELALUI SCHEMA-BASED INSTRUCTION: Studi Eksperimen pada Salah Satu SMP Negeri di Sulawesi Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peningkatan kemampuan penalaran proporsional antara siswa yang belajar dengan schema-based instruction (SBI) dan pembelajaran konvensional, secara keseluruhan serta ditinjau dari kategori Kemampuan Matematis Awal (KMA). Desain penelitian yaitu Nonequivalen...
Saved in:
Main Author: | Rahma Nasir, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36761/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Formative E-Assessment of Schema Acquisition in the Human Lexicon as a Tool in Adaptive Online Instruction
by: Morales-Martinez, Guadalupe Elizabeth, et al.
Published: (2018) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN PROPORSIONAL, REPRESENTASI GAMBAR DAN BELIEF MATEMATIS CALON GURU MELALUI PEMBELAJARAN MODEL AKTIVITAS INVESTIGASI AUTENTIK
by: Puji, Lestari
Published: (2018) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF DAN BELIEFS MATEMATIS SISWA SMP DENGAN PEMBELAJARAN INQUIRY DAN GUIDED INQUIRY: Penelitian Kuasi Eksperimen pada salah satu SMP di Kabupaten Cilacap
by: Nurmuludin, -
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN RELASIONAL DAN PENALARAN INDUKTIF SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THREE STEP INTERVIEW : Penelitian Kuasi Eksperimen pada Salah Satu SMK di Kota Bandung
by: Aisyah, Ani
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN DEDUKTIF MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PEMBUKTIAN: Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas XI di salah satu Madrasah Aliyah Negeri di Kota Bandung
by: Kartika, Rika Hafidah
Published: (2017)