DESAIN DIDAKTIS PADA MATERI HUKUM KEPLER BERDASARKAN HAMBATAN BELAJAR PADA SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS
Penelitian ini dilakukan karena besarnya hambatan pada materi hukum Kepler yaitu yang pertama hukum 1 Kepler mengenai orbit planet yang berbentuk elips sebanyak 76,3% siswa mempunyai hambatan yaitu tidak memahami konsep bahwa bentuk orbit planet adalah elips dan matahari berada di salah satu titik f...
Saved in:
Main Author: | Liza Heryanti, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36771/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DESAIN DIDAKTIS PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK BERDASARKAN HAMBATAN BELAJAR SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS
by: Rai Rahmawati, -
Published: (2018) -
DESAIN DIDAKTIS PADA MATERI USAHA BERDASARKAN HAMBATAN BELAJAR SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS
by: Alfia Fitrianti, -
Published: (2019) -
DESAIN DIDAKTIS PADA MATERI SUHU DAN KALOR BERDASARKAN ANALISIS HAMBATAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS
by: Restina Septiani, -
Published: (2018) -
DESAIN DIDAKTIS BERBASIS HAMBATAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS KELAS X PADA PEMBELAJARAN KONSEP USAHA
by: Febi Fitria Larasati, -
Published: (2019) -
DESAIN DIDAKTIS PADA PEMBELAJARAN KONSEP ENERGI BERBASIS HAMBATAN BELAJAR SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS
by: Yani Herliani, -
Published: (2019)