PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PAKET UMRAH DI PT PESONA MOZAIK KOTA CIREBON
Perkembangan aktivitas bisnis dalam bidang jasa saat ini bertumbuh dengan pesat. Salah satunya adalah bisnis dibidang jasa travel. Umrah semakin diminati warga Indonesia karena dapat dijadikan sebagai alternatif antrian kuota haji yang lama. PT Pesona Mozaik adalah salah satu biro perjalanan umrah d...
Saved in:
Main Author: | Friska Permata Sari, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36972/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET TOUR
by: Suganda, Wandi
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN PESONA SURYA MILENIA JEMBER
by: Sulislityo, Birowo
Published: (2015) -
Mozaik Upaya Pemasyarakatan Bahasa dan Sastra
by: N., Wiwin Erni S., et al.
Published: (2003) -
ANTESEDEN CUSTOMER VALUE DAN MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA TOKO BATIK LASEM SUMBER LANGGENG)
by: HIDAYATI, Novia, et al.
Published: (2015) -
Pesona budaya Sumba
by: Handini, Retno, et al.
Published: (2016)