FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE DI INDONESIA : Survey pada Mahasiswa Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia
Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat industri e-commerce pun semakin hari semakin berkembang di berbagai negara tak terkecuali di Indonesia. Dan salah satu jenis dari e-commerce yang cukup berkembang di Indonesia adalah marketplace, marketplace merupakan salah satu lokasi jual beli yang...
Saved in:
Main Author: | Ernie Agustina, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/372/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN SMARTPHONE: Survey pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia
by: Moh. Fauzan Hilmy, -
Published: (2018) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA : Survei pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia Angkatan 2013/2014
by: Aryanti, Rien
Published: (2016) -
GAMBARAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MEROKOK PADA MAHASISWA FAKULTAS PENDIDIKAN OLAHRAGA DAN KESEHATAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA ANGKATAN 2014
by: Anggreini, Findi Findria
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
by: ARFAH, Didien
Published: (2016) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI KE PENDIDIKAN PROFESI GURU PENDIDIKAN EKONOMI : Survey Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fakultas Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2014/2015 dan 2015/2016
by: Wedi, Pratama
Published: (2018)