PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN INDIVIDUAL TERHADAP KEMAMPUAN KONSENTRASI ANAK AUTIS DALAM PENGAJARAN PENJAS INKLUSI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pendekatan individual berpengaruh terhadap kemampuan konsentrasi anak autis dalam pengajaran penjas inklusi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen Single Subject Research dengan desain A-B-A. Hasil penelitian ini menunj...
Saved in:
Main Author: | Wiwin Widiyaningsih, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3722/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PSYCHOMOTOR THERAPY (PMT) BAGI ANAK AUTIS DALAM SETTING SEKOLAH INKLUSI
by: Pratiwi, Febriana
Published: (2016) -
NOTASI BALOK WARNA SEBAGAI PERANGSANG KONSENTRASI ANAK AUTIS : Penelitian DBR Penggunaan Notasi Balok Warna Pada Pendidikan Musik Sebagai Perangsang Konsentrasi Anak Autis Ringan di Yayasan Mitra Ananda Padang
by: Aulia, Sri Mustika
Published: (2016) -
PENGARUH PENGAJARAN HANDBALL LIKE GAMES TERHADAP PENGUASAAN KETERAMPILAN GERAK DASAR LEMPAR TANGKAP DALAM PEMBELAJARAN PENJAS SEKOLAH DASAR
by: Mulyani, Gita Dewi
Published: (2017) -
PENGARUH SIKAP GURU PENJAS TERHADAP SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS (SBK) DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA INKLUSI SE-KOTA BANDUNG
by: Ahmad Ikhsan Maulana, -
Published: (2018) -
HUBUNGAN KEBUGARAN JASMANI DENGAN KEMAMPUAN MEMORI DAN KONSENTRASI SISWA DALAM PENJAS DI SDN 2 CIBOGO
by: Hasanah, Siti Uswatun
Published: (2017)