PENGARUH EFIKASI DIRI, KECEMASAN, DAN PERSEPSI SISWA PADA LINGKUNGAN PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP
Kemampuan pemecahan masalah merupakan kemampuan siswa untuk menyelesaikan masalah-masalah non-rutin yang menuntut aktivitas berpikir pada tingkatan yang lebih tinggi dari biasanya. Kemampuan matematis ini sangat berkaitan erat dengan aspek kognitif siswa, namun aspek afektif tentu saja tidak bisa di...
Saved in:
Main Author: | Melisa, Wirmas (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/378/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN PENURUNAN KECEMASAN MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA SMP
by: Muhammad Fajar Marta, -
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE DENGAN STRATEGI KONFLIK KOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN, PEMECAHAN MASALAH DAN KECEMASAN MATEMATIS SISWA SMP
by: Susilowaty, Nora
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SUPERITEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP
by: Nur Putri Apriliani, -
Published: (2019) -
ANALISIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP BERDASARKAN ADVERSITY QUOTIENT (AQ)
by: Nova Nurhanifah, -
Published: (2019) -
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF
by: Yuni Tami, -
Published: (2018)