PENGARUH MODEL PENDIDIKAN GERAK DAN MODEL KOOPERATIF TERHADAP KETERAMPILAN GERAK DASAR DAN SELF-ESTEEM PADA SISWA KELAS BAWAH
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pendidikan gerak dan model kooperatif kooperatif dapat mengembangkan keterampilan gerak dasar dan self-esteem. Metode penelitian ini menggunakan quasi eksperimen. Design penelitian ini menggunakan Pretest-Posttest Control Group Design. Populasi...
Saved in:
Main Author: | Widi Wardiana, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-05-11.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3712/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KETERAMPILAN GERAK DASAR MELALUI PENERAPAN MODEL PENDIDIKAN GERAK DI SEKOLAH DASAR
by: Rima Silviani, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PENDIDIKAN GERAK DAN MODEL TPSR DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN GERAK MANIPULATIF JUGGLING
by: Eva Nurfadillah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN GERAK DASAR PASSING BAWAH BOLA VOLI
by: Dewi, Novia Chandra
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI MODEL PENDIDIKAN GERAK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GERAK DASAR LOKOMOTOR DAN NONLOKOMOTOR
by: Abdul Gani, -
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL PENDIDIKAN GERAK DAN TPSR UNTUK MENGEMBANGKAN GERAK DASAR LOKOMOTOR DAN TANGGUNG JAWAB SISWA SD
by: Andri Nugeroho, -
Published: (2019)