PENGARUH MODEL PENDIDIKAN GERAK DAN COOPERATIVE LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN GERAK DASAR DAN KERJASAMA PADA SISWA KELAS III : Penelitian Tindakan kelas pada siswa kelas III SD Negeri 201 Sukaluyu
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pendidikan gerak dan cooperative learning dapat meningkatkan keterampilan gerak dasar dan kerjasama. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen. Design penelitian ini menggunakan Pretest-Posttest Control Group Design. Populasi dalam peneliti...
Saved in:
Main Author: | Wandi Sopiyan, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-05-11.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3715/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
UPAYA MENINGKATKAN KERJASAMA DAN KEMAMPUAN GERAK MELEMPAR MELALUI PERMAINAN KUMAN NAKAL PADA SISWA SD LAB SCHOOL UPI KELAS III:(Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas III SD Laboratorium UPI Bandung)
by: Khurotullaeli, Umi
Published: (2016) -
MENINGKATAN KETRAMPILAN GERAK DASAR MELEMPAR MELALUI PERMAINAN TRADISIONAL BOY-BOYAN PADA SISWA KELAS V SDN 201 SUKALUYU TAHUN PELAJARAN 2017/2018 KECAMATAN CIBEUNYING KALER KOTA BANDUNG
by: YOGA NUR ROHMAN, -
Published: (2017) -
PENERAPAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJASAMA SISWA KELAS III SD
by: Utami, Resti Meidalita
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI MODEL TPSR DALAM PEMBELAJARAN PERMAINAN EGRANG UNTUK MENINGKATKAN TANGGUNG JAWAB: Studi Penelitian Tindakan Kelas Terhadap Siswa Kelas V SDN 201 Sukaluyu Bandung
by: Riva Mudiana, -
Published: (2018) -
PENGARUH MEDIA KOMIK SAINS TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA KONSEP ENERGI GERAK SISWA KELAS III
by: faradilla, destika yusiana
Published: (2017)