PENERAPAN METODE REAP (READ, ENCODE, ANNOTATE, PONDER) BERBANTUAN TEKS BERWARNA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SDN PANYINGKIRAN 1 KABUPATEN SUMEDANG
Penelitian ini menggunakan metode PTK dan desain penelitian mengacu pada model Kemmis dan Taggart yang terdiri dari empat komponen yaitu perencanaan, tindakan, observasi dan refleksi. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kemampuan siswa yang masih rendah ketika pembelajaran bahasa Indonesia, khususn...
Saved in:
Main Author: | Novitasari, Nina (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37176/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE REAP (READ, ENCODE, ANNOTATE, PONDER) BERBANTUAN TEKS BERWARNA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SDN PANYINGKIRAN 1 KABUPATEN SUMEDANG
by: Nina Novitasari, -
Published: (2019) -
Enhancing the Eighth Grade Students' Reading Comprehension Achievement by Using Reap (Read, Encode, Annotate, Ponder) Strategy
by: JUNIARDI, Vareza
Published: (2019) -
Enhancing the Eighth Grade Students' Reading Comprehension Achievement by Using REAP (Read, Encode, Annotate, Ponder) Strategy
by: Juniardi, Vareza, et al.
Published: (2019) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN KARYA ILMIAH POPULER MELALUI STRATEGI READ, ENCODE, ANNONTATE, PONDER (REAP) : Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 29 Bandung
by: Ina Marliana, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE DREAP (DRILL, READ, ENCODE, ANNOTATE, PONDER) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA SISWA DALAM MENENTUKAN GAGASAN UTAMA (Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas V SDN Cisalak IV di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang)
by: Rani, Iftah Shufiah
Published: (2017)