PENGARUH SITUATION-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN SELF-EFFICAY SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Materi Kegiatan Ekonomi dan Volume Bangun Ruang Secara Integratif Siswa Kelas V SDN Karapyak I Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang)

Penelitian ini dilatarbelakangi kemampuan Creative Problem Solving (CPS) dan self-efficacy siswa yang masih rendah. Mengingat pentingnya kemampuan CPS dan self-efficacy siswa sehingga perlu adanya peningkatan. Objective finding, fact finding, problem finding, idea finding, solution finding, dan acce...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Rahmawati, Novi (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2019-07-25.
主題:
オンライン・アクセス:http://repository.upi.edu/37186/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://repository.upi.edu/37186/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可