PENGARUH SITUATION-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN SELF-EFFICAY SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Materi Kegiatan Ekonomi dan Volume Bangun Ruang Secara Integratif Siswa Kelas V SDN Karapyak I Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang)
Penelitian ini dilatarbelakangi kemampuan Creative Problem Solving (CPS) dan self-efficacy siswa yang masih rendah. Mengingat pentingnya kemampuan CPS dan self-efficacy siswa sehingga perlu adanya peningkatan. Objective finding, fact finding, problem finding, idea finding, solution finding, dan acce...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2019-07-25.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/37186/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://repository.upi.edu/37186/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |