PENINGKATAN RESPONSIBILITY MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DITINJAU DARI KEPRIBADIAN EXTROVERT DAN INTROVERT SISWA
PENINGKATAN RESPONSIBILITY MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DITINJAU DARI KEPRIBADIAN EXTROVERT DAN INTROVERT SISWA Tony Hartono1*, Berliana2, Mulyana3 SPs UPI, Program Studi Pendidikan Olahraga, Universitas Pendidikan Indonesia, Jl. Dr. Setiabudhi No. 229, Bandung 40154, Indonesia e-mail: tonyh...
Saved in:
Main Author: | Tony Hartono, (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37219/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL PARTISIPATORI BERBASIS KEARIFAN LOKAL DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS DESKRIPSI : Eksperimen Faktorial pada Siswa Extrovert dan Introvert Kelas VII SMP
by: Rama Fitriaty Mursalin, -
Published: (2019) -
HUBUNGAN TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT-INTROVERT DENGAN GAYA MANAJEMEN KONFLIK PADA SISWA SMA "X" DI KOTA BANDUNG
by: Elsa Syaelani, -
Published: (2019) -
Profil Kemampuan Spasial Siswa Ditinjau dari Tipe Kepribadian Florence Littauer
by: HIBATULLAH, Ifka Nurafni
Published: (2020) -
HUBUNGAN TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT DAN INTROVERT DENGAN TINGKAT KECEMASAN REMAJA YANG MENGALAMI DISMENOREA DI SMPN 11 JEMBER
by: SHOLIHAH, Jamilatus
Published: (2016) -
MENINGKATKAN PERILAKU RESPECT SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TPSR DITINJAU DARI ASSERTIVE
by: Muhammad Rizki Mauludin, -
Published: (2018)