PENERAPAN MODEL MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI KERAJAAN ISLAM DI INDONESIA (Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas IV SDS Yayasan Atikan Sunda 1 Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung pada Materi Kerajaan Islam di Indonesia)
Permasalahan yang terjadi dalam penelitian ini yaitu kurangnya pemahaman siswa dalam memahami materi sejarah kerajaan Islam di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh penggunaan model pembelajaran IPS yang kurang mampu membangkitkan minat siswa dalam belajar. Berdasarkan latar belakang tersebut peneliti...
Saved in:
Main Author: | Pratama, Raka Nurmawan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37254/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul pembelajaran SMA sejarah kelas XI: kerajaan-kerajaan maritim Indonesia pada masa Islam
by: Ulhaq, Zia
Published: (2020) -
PENERAPAN MODEL MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI SEJARAH KERAJAAN ISLAM DI INDONESIA (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V SDN II Galanggang, Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat pada Materi Sejarah Kerajaan Islam di Indonesia)
by: Fauziah, Dian Nur
Published: (2017) -
Modul Pembelajaran SMA sejarah kelas XI: kerajaan maritim masa Islam
by: Sukmadi, Edi
Published: (2020) -
Model pembelajaran SMA sejarah kelas XI: kerajaan maritim masa Islam
by: Sukmadi, Edi
Published: (2020) -
Modul pembelajaran SMA sejarah Indonesia kelas X : perkembangan kehidupan masyarakat pada masa kerajaan Islam
by: Mariana, Mariana
Published: (2020)