PENERAPAN METODE MULTISENSORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil observasi di salah satu SD di kota Bandung, ditemukan bahwa kurang lebih 43%, yakni 15 dari 35 siswa belum dapat membaca dan kurang lebih 30% 10 dari 35 siswa masih menulis dengan kurang rapi dan belum sesuai dengan penulisan yang benar. Hal ini disebabkan...
Saved in:
Main Author: | Kiki Safetyani, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37324/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE MULTISENSORI BERMEDIA PUZZLE HURUF DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Supriyati, _
Published: (2017) -
Pengaruh Pendekatan Multisensori dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Anak Disleksia
by: Fasya Fadhila R. A. F, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE SAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
by: Fadilla Widiasari Putri, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE DRILL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN HURUF CETAK PADA SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
by: Djihan Anggini Saputri, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE MEMBACA PERMULAAN ABECEDARIAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PESERTA DIDIK BERKESULITAN MEMBACA
by: Tarman, _
Published: (2016)