PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DI TRANS STUDIO BANDUNG
Customer Experience yang positif dapat mendorong terciptanya ikatan emosional antara merk perusahaan dan pelanggan yang dapat meningkatkan loyalitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer Experience terhadap loyalitas pengunjung Trans Studio Bandung. Metode yang digunakan dalam...
Saved in:
Main Author: | Muhammad, Viraldy Arsyad (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37357/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
TRANS STUDIO SEMARANG
by: RIRINTA Y.P., PRATIWI, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh Knowledge Management terhadap Kinerja Karyawan Trans Studio Bandung
by: Catherine, Hendrica
Published: (2016) -
PENGARUH REPUTATION DAN INNOVATION SEBAGAI DIMENSI DISTINCIVE CAPABILITIES TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI OOPEN RESTAURANT HOTEL IBIS TRANS STUDIO BANDUNG
by: Putra, Bayu Eka
Published: (2016) -
PENGARUH SPECIAL EVENT TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI TRANS STUDIO BANDUNG: survei terhadap pic dari sekolah sekolah khususnya sd,smp, sma/ smk yang mengikuti special event di trans studio bandung.
by: Fasa, Feby Kusumadewi, Feby
Published: (2018) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DI JUNGLELAND KABUPATEN BOGOR
by: Juwita, Karina Ratna
Published: (2016)