ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LABEL HALAL DAN MINAT BELI KOSMETIK ZOYA: Survei pada Hijabers Community Bandung
Kemajuan industri kosmetik halal merupakan suatu hal yang sedang terjadi di Indonesia, membuat persaingan setiap semakin kompetitif. Perusahaan semakin aktif dalam menarik perhatian konsumen dan bertahan salah satunya adalah dengan memberikan label halal pada kemasan Zoya merupakan salah satu perusa...
Saved in:
Main Author: | Rizki Sopyansyah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-05-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3738/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KAJIAN HIJAB KLINIK PADA HIJAB STYLIST ZOYA
by: Maulana, Yudi
Published: (2017) -
ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER: IMPLIKASI PADA KEPUTUSAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH : survei pada anggota hijabers community Bandung
by: Rafsanjani, Ahsan
Published: (2017) -
ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER: implikasi pada keputusan konsumen kosmetik wardah survei pada member hijabers community bandung.
by: Rafsanjani, Ahsan, Ahsan
Published: (2018) -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN LABEL HALAL PRODUK KOSMETIK LA TULIPE TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI ULANG DI KOTA BANYUWANGI
by: KUSNANDAR
Published: (2016) -
PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE SAFI
by: Kirana Tasnia Putri Gunari, -
Published: (2019)