PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING PADA MATERI DAMPAK SIKLUS AIR UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA
Literasi sains merupakan sebuah aspek yang penting untuk siswa miliki mulai dari pendidikan pertamanya di sekolah dasar. Hanya saja, literasi sains siswa Indonesia masih cukup rendah apabila dibandingkan dengan negara lainnya di dunia. Rendahnya literasi sains siswa ini disinyalir sebagai dampak dar...
Saved in:
Main Author: | Robi"ah, Nida (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37492/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Materi pendukung literasi sains
by: Fananta, Muhammad Randy, et al.
Published: (2017) -
Improved Direct Torque Double Closed-Loop Control Algorithm for Induction Motor
by: ZHANG, Huaqiang, et al.
Published: (2014) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS V PADA MATERI SIKLUS AIR
by: Ernawati, Elis
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL SIKLUS BELAJAR 7E PADA TEMA GLOBAL WARMING UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA KELAS VII SMP
by: Pertiwi, Fiza Dora Selpa
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN LOOPING DENGAN MEMANFAATKAN PENILAIAN KODE OTOMATIS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP
by: Adelia Suhada Lubis, -
Published: (2017)