PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING BERSTRATEGI GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY: Penelitian Kuasi Eksperimen pada Materi Segibanyak terhadap Siswa Kelas IV di SDN 3 Arjawinangun di Kecamatan Arjawinangun)

Matematika merupakan ilmu yang berlaku secara terus menerus dan universal. Sebab matematika diperoleh berdasarkan penalaran. Konsep matematika yang dipelajari melalui penalaran sangat membantu manusia dalam persoalan kehidupan sehari-hari. Ruang lingkup materi matematika yang diajarkan di sekolah da...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aisyah, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-07-25.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/37497/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/37497/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available