PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN SELF-ESTEEM MAHASISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING (AL) DAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)
Penelitian ini merupakan studi kuasi eksperimen dengan desain pretest-posttest comparison group. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa jurusan pendidikan matematika di salah satu universitas di Asahan, Sumatera Utara. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dan...
Saved in:
Main Author: | Dwi Maulida Sari, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37569/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI
by: Syva Sopianti, -
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR
by: jayanti, wydarahmani
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KEUANGAN DI SMK SETIA BHAKTI BANDUNG
by: Ramdani, Muhammad Iqbal
Published: (2017) -
Accelerators and Colliders
Published: (2020) -
Safety for Particle Accelerators
by: Otto, Thomas
Published: (2021)