LEVEL BERPIKIR GEOMETRI MENURUT TEORI VAN HIELE PADA SISWA OLIMPIADE SMP
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui level berpikir geometri siswa olimpiade SMP dan deskripsinya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode phenomenological research. Penelitian dilakukan dengan mengujikan soal Van Hiele Geometry Test (VHGT) yang diadaptasi dari CDASSG Usi...
Saved in:
Main Author: | Hannisa Nurdini, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37573/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KESULITAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN LEVEL BERPIKIR VAN HIELE
by: Dwi, Laila Sulistiowati
Published: (2018) -
PERKULIAHAN GEOMETRI TRANSFORMASI DENGAN PENDEKATAN KONTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN LEVEL BERPIKIR GEOMETRI VAN HIELE
by: Sudihartinih, Eyus, et al.
Published: (2014) -
The identification of van Hiele level students on the topic of space analytic geometry
by: Yudianto, Erfan, et al.
Published: (2018) -
Geometry High School Students Thinking Ability Based on level van Hiele
by: SUWITO, Abi, et al.
Published: (2020) -
Profil Berpikir Kreatif Siswa Smp Darussyafa'Ah Dalam Menyelesaikan Soal Geometri Bangun Datar Ditinjau Dari Level Van Hiele
by: MAHARANI, Pratika
Published: (2022)