PENGARUH MODEL STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PPKN: Studi Kuasi Eksperimen terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 26 Bandung Tahun Pelajaran 2017/2018
Hasil belajar merupakan salah satu indikator keberhasilan proses belajar. Jika hasil belajar rendah maka dapat disimpulkan bahwa tujuan pembelajaran belum tercapai dengan baik. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya hasil belajar PPKn peserta didik kelas VII dan pembelajaran yang masih berpu...
Saved in:
Main Author: | Mayang Oktaviani, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37595/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE STUDENTS TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Asep Amanu Sidik, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DAN MODEL CONTOVERSIAL ISSUES DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI KONFLIK SOSIAL PELAJARAN SOSIOLOGI: Kuasi Eksperimen Terhadap Peserta Didik Kelas XI IIS di SMA Negeri 10 Bandung
by: Sugandi, Aulya Rahmawati
Published: (2017) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
by: Saputra, Bagus Made Dwi Endra
Published: (2016) -
The Implementation of Student Teams-Achievement Divisions (Stad) Technique to Enhance Students' Reading Comprehension
by: ROFIQOH, Anida
Published: (2019)