PENGARUH MODEL CONCENTRATED LANGUAGE ENCOUNTER (CLE) DENGAN TEKNIK SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN MENENTUKAN IDE POKOK PARAGRAF PADA PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN
Menentukan ide pokok paragraf menjadi salah satu faktor pemahaman siswa dalam memahami suatu bacaan. Namun kesulitan menentukan ide pokok menjadi kendala esensial yang ditemukan pada siswa kelas V SD Muhammadiyah 7 Kota Bandung. Sehingga berdampak besar terhadap kemampuan siswa untuk memahami suatu...
Saved in:
Main Author: | Muhammad Rizal Fauzi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-02.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37613/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peningkatan Hasil Belajar Membaca Pemahaman Tentang Cerita Anak Melalui PenerapanTeknik Scramble Susun Paragraf Pada Siswa Kelas IV SDN Kasiyan Timur 01
by: Uul Marifatul Amalia, et al.
Published: (2016) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MEMBACA PEMAHAMAN TENTANG CERITA ANAK MELALUI PENERAPAN TEKNIK SCRAMBLE SUSUN PARAGRAF PADA SISWA KELAS IV SDN KASIYAN TIMUR 01
by: Amalia, Uul Marifatul
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM BERBANTUAN KOMPUTER DALAM MENENTUKAN KALIMAT UTAMA PADA TIAP PARAGRAF (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Pamulihan KecamatanSituraja Kabupaten Sumedang)
by: Zaenuddin, Agus Rizal
Published: (2017) -
Paragraf
by: Suladi, Suladi
Published: (2014) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA MENGGUNAKAN TEKNIK SCRAMBLE PADA MATA PELAJARAN BAHASAiINDONESIA (PTK KELAS V SD N KURANJI)
by: heryani, nurul
Published: (2017)