ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DI NEXA HOTEL BANDUNG: Periode Agustus 2017- Desember 2017
Nexa Hotel Bandung merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan WR. Supratman No. 66-68 kota Bandung. Lokasi ini sangat berdekatan dengan lokasi Gedung Sate. Data tamu yang pernah pada bulan Oktober 2016 - Desember 2017 menginap di Nexa Hotel cenderung tidak stabil atau mengalami peningkata...
Saved in:
Main Author: | Rista Ferina, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37618/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Maestro MBA, edisi 002, Agustus 2017
by: Madsono, Joko, et al.
Published: (2017) -
Berita INOVASI Desember 2017
by: Inovasi, Inovasi
Published: (2017) -
EBuletin: Media pendidikan LPMP Sulawesi Selatan Agustus 2017
Published: (2017) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember
by: Hermawan, Johan Henni
Published: (2015) -
Majalah NADI Vol. 11, Desember 2017
by: LPMP Jawa Barat, LPMP Jawa Barat
Published: (2017)