PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA PADA MATERI OPERASI HITUNG BILANGAN BERDASARKAN PENGGUNAAN POHON BERHITUNG DAN CORONG BERHITUNG
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan pemahaman matematis siswa SD. Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan kemampuan pemahaman matematis menggunakan media pohon berhitung dan corong berhitung. Penelitian ini menggunakan metode praeksperimen tipe posttest control group de...
Saved in:
Main Author: | Hayatun, Nufus (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37715/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN MEDIA CORONG BERHITUNG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP OPERASI PERKALIAN BILANGAN CACAH
by: nursinah, -
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG DAN OPERASI BILANGAN ANAK USIA DINI
by: Jannah, Nunung Nur
Published: (2017) -
Bahan ajar multikeaksaraan : mari berhitung
by: Nurlaela, Neni, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH MEDIA KANTUNG BILANGAN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN OPERASI HITUNG PENJUMLAHAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN
by: Wahyuni, Sri
Published: (2016) -
Pembelajaran operasi hitung perkalian dan pembagian bilangan cacah di SD
by: Raharjo, Marsudi, et al.
Published: (2009)