PENGARUH REINFORCEMENT GURU MATA PELAJARAN SOSIOLOGI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMA KARTIKA XIX-2 BANDUNG
Seorang guru terdorong untuk melakukan sesuatu karena adanya motivasi. Begitu pula halnya dengan siswa, mereka membutuhkan adanya motivasi dalam kegiatan belajarnya. Upaya yang dapat di lakukan guru untuk membangkitkan motivasi siswa dengan reinforcement. Dengan di latarbelakangi rendahnya motivasi...
Saved in:
Main Author: | Abdul, Wahab (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3778/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN ANTARA TIPE KEPRIBADIAN DENGAN AKTIVITAS FISIK SISWA SMA KARTIKA XIX-2 BANDUNG : studi analisis pada siswa-siswi SMA Kartika XIX-2 Bandung
by: Faturohman, Sigit
Published: (2017) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PERMAINAN SEPAKBOLA MELALUI MODIFIKASI ALAT DI SMA KARTIKA XIX-2 BANDUNG : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas XI IPA SMA KARTIKA XIX-2 Bandung
by: Rihadi, Rendi Chandra
Published: (2017) -
PERBANDINGAN MOTIVASI BELAJAR ANTARA SISWA IPA DAN IPS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DI SMA KARTIKA XIX-2 BANDUNG
by: Rizkilah, Restu Havia
Published: (2016) -
PENGARUH IKLIM KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MEDIASI MOTIVASI BELAJAR: Survey pada Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas X SMA Kartika XIX-I Bandung Tahun Ajaran 2016/2017
by: Agustiani, Krisna
Published: (2017) -
Modul pelatihan guru mata pelajaran sosiologi sma kelompok kompetensi j
by: Suntari, Sri
Published: (2016)