EFEKTIVITAS TEKNIK BIBLIOTERAPI UNTUK MENINGKATKAN PENGELOLAAN DIRI SISWA DALAM BELAJAR : Studi Eksperimen Kuasi di SMP Negeri 1 Batujajar
Penelitian dilatarbelakangi oleh fenomena kemampuan pengelolaan diri siswa dalam belajar yang tergolong sedang dan perlu ditingkatkan. Salah satu upaya untuk meningkatkan pengelolaan diri dalam belajar adalah melalui teknik biblioterapi. Penelitian bertujuan menghasilkan rumusan program bimbingan ya...
Saved in:
Main Author: | Ipah Latifah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3782/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENDEKATAN BIMBINGAN KONSTRUKTIF MELALUI TEKNIK BIBLIOTERAPI UNTUK MENGEMBANGKAN DISIPLIN DIRI PESERTA DIDIK
by: Apriany, Linna Nurwulan
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR KARIKATUR TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH: Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas X di SMA Albidayah Batujajar
by: Annisa Dewi, -
Published: (2018) -
KEEFEKTIFAN TEKNIK MODELING UNTUK PENINGKATAN PENERIMAAN DIRI REMAJA AWAL : penelitian kuasi eksperimen terhadap remaja awal di SMP Negeri 26 Bandung
by: Nurlaila, Annisa
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS TEKNIK SOSIODRAMA UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN BERAGAMA SISWA : Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 14 Garut
by: Imas Cucu Latipah, -
Published: (2018) -
PROGRAM PELATIHAN PENGELOLAAN DIRI (SELF-MANAGEMENT) DENGAN TEKNIK KOGNITIF UNTUK MAHASISWA (Kuasi Eksperimen pada Mahasiswa UPI Kampus Serang TA. 2012/2013 dan 2013/2014 )
by: Chudari, Ima Ni'mah
Published: (2017)