DAYA PRAGMATIK TUTURAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PEMERINTAH KOTA BANDUNG : Kajian Pragmasemiotika
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh variasi verbal dan nonverbal yang muncul dalam Iklan Layanan Masyarakat (ILM) di Pemerintah Kota Bandung. Variasi verbal dapat dilihat dari teks yang muncul dalam setiap iklan. Teks-teks tersebut menimbulkan daya tarik bagi pembaca iklan karena disertai oleh gamb...
Saved in:
Main Author: | Santi Nurhasanah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37819/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS IMPLIKATUR IKLAN HARIAN SUARA MERDEKA: KAJIAN PRAGMATIK
by: Herlianti, Evi Rusriana
Published: (2015) -
PRAANGGAPAN DALAM TUTURAN PADA ACARA "RUMPI NO SECRET" DI TRANS TV : Kajian Pragmatik
by: Herawati Harisbaya, -
Published: (2018) -
KEGAGALAN PRAGMATIK DALAM MENANGGAPI ILOKUSI TUTURAN TAK LANGSUNG
by: Putri, Arnelia
Published: (2016) -
Daya Ilokusi dalam Wacana Iklan Radio Berbahasa Jawa: suatu tinjauan pragmatik pada iklan radio di Kotamadya Madiun
by: ASTUTI, Harini Ludri
Published: (2020) -
VARIASI BAHASA PADA TUTURAN K-POPERS DI KOTA BANDUNG : Kajian Sosiolinguistik
by: Amelia Nurfitri Dewi, -
Published: (2019)