PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN DIFFERENTIATED INSTRUCTION DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR
Berpikir kritis dan berpikir kreatif matematis diperlukan oleh siswa agar mampu menyelesaikan permasalahan secara terbuka dan tidak dengan mudah menerima sesuatu. Kenyataan saat ini, kemampuan berpikir kritis dan berpikir kreatif matematis siswa SMP Indonesia masih rendah. Salah satu pembelajaran da...
Saved in:
Main Author: | Maulidiya, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37874/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENDEKATAN DIFFERENTIATED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SMP
by: Lailiyah, Evi
Published: (2016) -
TINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI SELF-REGULATED LEARNING
by: Zulfina Fauzi, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUIPEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
by: Fitriarosah, Nuni
Published: (2016) -
BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI FAKTOR GENDER
by: Riny Arviana, -
Published: (2019) -
BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KESULITAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GEOMETRI DITINJAU DARI ASPEK GENDER
by: Maya Sahliawati, -
Published: (2019)