PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA MATERI BARISAN DAN DERET
Kemampuan penalaran dan komunikasi matematis siswa mempunyai manfaat dalam menyelesaikan masalah matematis dan harus dikuasai oleh siswa. Siswa dalam proses belajar mengajar menggunakan kedua kemampuan tersebut untuk menganalisis dan menyintesis suatu masalah matematis. Dalam kaitan tersebut, siswa...
Saved in:
Main Author: | Nasir Za'ba, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3797/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DESAIN DIDAKTIS MATERI BARISAN DAN DERET ARITMETIKA UNTUK MENGEMBANGKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP KELAS IX
by: Oktopiani, Rina
Published: (2017) -
KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DITINJAU BERDASARKAN TEORI PROSES BERPIKIR MATEMATIS
by: Ersa Novianti, -
Published: (2019) -
Modul pembelajaran SMA matematika umum kelas XI: barisan dan deret
by: Istiqomah, Istiqomah
Published: (2020) -
Pengembangan Media Pembelajaran Adobe Animate Berbantuan Schoology pada Materi Barisan dan Deret Aritmetika
by: Saniriati, Desak Made Dwika
Published: (2021) -
Eksperimentasi Model Pembelajaran Brain-Based Learning Berbasis Lesson Study Learning Community Terhadap Kemampuan Penalaran Siswa Pada Materi Barisan dan Deret Bilangan
by: AMALIA, Noor Annisa
Published: (2021)