PENERAPAN CHALLENGE BASED LEARNING (CBL) MELALUI PENDEKATAN STEM (SCIENCE TECHNOLOGY ENGINEERING AND MATHEMATICS) DALAM PEMBELAJARAN LISTRIK DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas penerapan Challenge Based Learning (CBL) melalui pendekatan STEM dalam meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan bentuk quasi-eksperimen research. Desa...
Saved in:
Main Author: | Noviana Putri, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3799/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI LISTRIK DINAMIS BERBASIS WEB YANG BERORIENTASI KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF
by: Azzahro, Siti Zuraidah
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI PENDEKATAN ICARE (INTRODUCTION, CONNECTION, APPLICATION, REFLECTION, EXTENSION) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF MATERI LISTRIK DINAMIS
by: Carni, Carni
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN ENTREPRENEURAL SCIENCE THINKING (ESciT) MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS
by: Mustofa, Muhammad Hariri
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN LKS IPA BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR SISWA SMP/MTS
by: Quratulaini
Published: (2019) -
Gender and STEM: Understanding Segregation in Science, Technology, Engineering and Mathematics
by: Maria Charles (Ed.)
Published: (2018)