PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN METODE SOSIODRAMA BERORIENTASI KECERDASAN EMOSIONAL
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurang tertariknya siswa dalam pembelajaran menulis karangan narasi yang berdampak pada kompetensi menulis siswa. Padahal menulis merupakan sebuah keterampilan berbahasa yang seharusnya dikuasai oleh siswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan...
Saved in:
Main Author: | Wahyu, Winarto (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3885/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS MORFOLOGI DALAM KARANGAN NARASI PADA PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: amanda, anny
Published: (2017) -
PENGGUNAAN METODE TUGAS DAN RESITASI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS KARANGAN NARASI
by: Raharja, Ari Ginanjar
Published: (2017) -
ANALISIS UNSUR- UNSUR NARASI KARANGAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: sari, ghina nabila
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE BRAIN GYM TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI DAN DESKRIPSI
by: Annisa, Nuri
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI BAHASA PERANCIS
by: Lubis, Nadya Annisa
Published: (2016)