TINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI SELF-REGULATED LEARNING
Berpikir kreatif matematis sangat berkaitan dengan prior knowledge, self-regulated learning. Kreativitas dapat didorong melalui soal-soal yang memerlukan strategi terbuka atau memiliki jawaban atau ide yang beragam. Dalam proses berpikir kreatif, siswa memberikan cara berpikir yang fleksibel untuk m...
Saved in:
Main Author: | Zulfina Fauzi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38264/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP DENGAN MENGGUNAKAN ACCELERATED LEARNING
by: Khoerunnisa, Nurmalita
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN DIFFERENTIATED INSTRUCTION DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR
by: Maulidiya, -
Published: (2019) -
BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KESULITAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GEOMETRI DITINJAU DARI ASPEK GENDER
by: Maya Sahliawati, -
Published: (2019) -
PENDEKATAN DIFFERENTIATED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SMP
by: Lailiyah, Evi
Published: (2016) -
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN-ENDED BERBANTUAN CABRI II PLUS DAN GEOMETER'S SKETCHPAD
by: Wahyuni, Dita
Published: (2017)